Pompa SB untuk Aplikasi Sumur Dangkal & Transfer

Deskripsi Produk Pompa SB

Pompa SB merupakan pompa submersible yang digunakan untuk memompa air bersih. pompa ini pada khususnya cocok untuk aplikasi air hujan.

Dua Versi utama dari pompa ini.

  • Dengan saringan penghisap yang terintegrasi ( lubang 1 mm )
  • Dengan ceruk samping yang termasuk pipa air penghisap yang fleksibel dengan penghisap saringan yang mengambang ( lubang 1 mm )

Pada kedua versi tersebut, pompa bisa diberi tombol pengambang ataupun tidak. tombol pengambang tersebut dapat digunakan untuk pengoperasian otomatis ataupun perlindungan dry-running pada pompa tersebut.

Fitur dan Kelebihan Pompa SB

Pengoperasian tanpa menimbulkan suara.

Pompa SB Adalah pompa celup yang tidak berisik, karena pompa ini tidak menghasilkan suara ketika di rendam di dalam air.

Tingkat Kelayakan Tinggi

Pompa SB dibuat dari susunan materi dan baja anti-karat yang tahan terhadap korosi. terlebih lagi, pompa SB mempunyai saringan penghisap dari baja anti-karat yang menghindarkan pompa dari partikel-partikel lain.

Perlindungan Terintegrasi Pompa SB

Pompa SB memiliki perlindungan terhadap suhu berlebih.

Saringan Penghisap Yang Mengambang Pompa SB

Model dengan saringan penghisap yang mengambang ( terapung ) selalu mengambil air di bagian permukaan air yang lebih bersih dan bebas dari kotoran-kotoran yang mengendap di dasar bak penampungan air.

Rekomendasi Umum

Jika kedalaman tangki air lebih dari 1.5 Meter, maka model dengan saringan pengambang bisa digunakan. Tetapi, jika kedalaman tangki air kurang dari 1.5 Meter, maka model saringan penghisap biasa digunakan.

 

pompa sumur dangkal - SB Series Grundfos Pumps

Related posts

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment

You might also likeclose