CR YANG TIDAK TERTANDINGI

Grundfos adalah produsen pompa pertama yang membuat pompa in-line multistage, dan kami selalu menyempurnakan disainnya terus menerus. sekarang, pompa CR tersebut menjadi sangat populer, tidak tertandingi kehandalan dan efisiensinya. Grundfos CR tersedia dalam stainless steel atau titanium dengan 13 ukuran kapasitas dan ratusan ukuran tekanan. pompa CR 150 dengan motor 75 kW adalah pompa CR terbesar yang ada di pasaran. dan seluruhnya dengan disain modular dengan kemungkinan lebih dari satu juta konfigurasi.
Fitur efisiensi yang ditambahkan
Pompa CR Grundfos mengintegrasikan motor EFF1-standard yang menggerakan pompa dengan konsumsi listrik minimum yang bisa dilakukan. lebih dari itu, teknik pengelasan laser mampu mengurangi turbulens pada implleller, yang juga menurunkan 10-15 persen konsumsi listrik.
Lupakan kerusakan akibat dry-running
Grundfos LiqTec yang sudah kami patenkan langsung mematikan pompa jika pompa bekerja tanpa air.
Mengurangi downtime
 Downtime adalah biaya. Shaft seal merupakan penyebab 3 kerusakan dari 4 kerusakan yang mungkin terjadi. jadi Grundfos telah mengembangkan cartridge unik dengan disain yang mudah dipasang sehingga pergantian shaft seal hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.
Related posts

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment

You might also likeclose